Spiga

CUrhat di hari RaBu

Hari Rabu
Hari yg menurutku agak kelabu
Masa pagi2 udah mulai mati lampu?
Udara dingin,badanku pun terasa kaku
Males mandi,cuma cuci muka dan ganti baju

Oh sial...
ingus di idungku gak ilang-ilang
keluar dg santai dan menetes tak terbilang
mengalir pasti
Hampir hadir di tiap sisi
Langsung kubasuh agar tak mengotori bibir dan pipi

Ku Ambil Hape
Maksudnya mau SMSan biar gak Bete
Tapi pas liat pulsa,Gila...!Tinggal Cepe!
Ya terpaksa...
Pergi ke Konter buat beli pulsa
Walaupun jalan jauh..yaudah deh gapapa
Beli pulsa agak gede gak seperti biasa
Yg penting bisa Puas Dan bahagia

Waktu SMSan tiba2 Layar HP meredup
tersayup-sayup...
kayak orang ngantuk yg matanya mau nutup
kemudian HP mati dan gak pernah bisa Hidup..


langsung ngambil charger buat ngisi batrenya
dengan harapan HP bisa idup seperti sedia kala
Tapi tiba2 ada tetangga berkata:
"Skarang kan pemadaman listrik satu kota"

Yah..mau gimana..
ini derita campur nestapa..
Akhirnya ku menenangkan diri sambil bertapa..

Hari yg aneh tapi kujalani dg pasti
Menemani sang waktu berjalan dg percaya diri
walau ku berdiri hanya dg satu kaki
Ku tak peduli...
Buka Baju,naek genteng sambil teriak "Harakiri"

hihihi....

Gak mungkin donk kayak gitu..
Seberat apapun hidup,ku tetap maju
Visi misi strategi harus tetap bersatu
Demi masa depan hidupku harus tetap melaju

Banzai...
kubantai semua halangan dg gaya santai
Membuat seluruh Obstacle terasa dirantai
Membuat hati tenang tentram dan damai...
Dan ku kan tetap teriak "GANBATE KUDASAI"

1 komentar:

  veny arianda

19 September 2008 11.53

Mulut mungkin bisa berbohong.. Tapi yg kita tulis adalah kejujuran, itu yg aku tau.. Kadang ada sesuatu yg tak dapat di ucapkan, tapi ingin dikatakan.. Lahirlah tulisan.. Makanya aku tak pernah bisa mengkritik tulisan orang lain.. Karna tulisan mu adalah kejujuran dari mu.. Yg aku pandang sempurna untuk ku.. Walau kadang yg menulis tidak pernah merasa sempurna.. Slalu merasa ada kekurangan.. Itu smua yg membuat kita slalu ingin menulis, karna slalu ingin membuat karya yg sempurna..

tambahkan artikel ini ke